Buka Senin s/d Sabtu (Hari Kerja)
Kontak IGD 24 Jam (0512) 21083 / 0823-5050-9879

Program Obat Antar Kerumah (Obatku) adalah Fasilitas altenatif layanan yang disediakan oleh RSUD H.Boejasin  untuk mempermudah pasien dalam mendapatkan obat yang mereka butuhkan. Dengan layanan fasilitas antar obat ini, diharapkan dapat mengurangi antrian di Farmasi dan  pasien dapat memperoleh obat yang mereka butuhkan dengan mudah dan aman tanpa perlu mengantri di Farmasi. 

Program Obat Antar Kerumah (Obatku) merupakan hasil kerjasama antara RSUD H.Boejasin dengan PT. Pos Indonesia (Persero) yang secara resmi diluncurkan implementasinya pada selasa 1 oktober 2024 bertepatan dengan peringatan hari kesaktian Pancasila oleh direktur RSUD H.Boejasin drg.Budi Rukhiyat,M.A berserta jajaran manajemen di depo obat rawat jalan RSUD H.Boejasin yang disambut antusias oleh pasien yang sedang menunggu obat.

“Fasilitas antar obat untuk pasien di RSUD H.Boejasin nantinya akan dikirimkan melalui PT Pos Indonesia (Persero) ke alamat rumah pasien. Fasilitas pengantaran ini bisa dimanfaatkan dengan biaya cukup terjangkau, sehingga pasien setelah mendapatkan pemeriksaan dokter dapat langsung istirahat dirumah tanpa perlu mengantri di farmasi”. Ucap direktur.

Dengan implementasi layanan antar obat diharapkan akan semakin meningkatkan kenyamanan pasien dan meminimalkan waktu tunggu di area farmasi. Dengan layanan antar obat ini, pasien yang telah menerima resep dari dokter dan telah mendapatkan rekomendasi obat dapat diantar oleh apoteker maka dapat memesan layanan antar obat diloket antar obat RSUD H.Boejasin ataupun melalui aplikasi BISA Boejasin. Selanjutnya tim farmasi yang terlatih akan segera menyiapkan obat sesuai dengan resep yang diberikan untuk dikemas dan dilakukan pickup pengiriman. 

Mahyuni Hidayat,SE,M.I.Kom selaku project leader OBATKU mengatakan bahwa program antar obat akan terus dilakukan evaluasi dari waktu kewaktu agar manfaat layanan ini semakin lebih baik dan berkomitmen untuk terus memberikan inovasi dalam pelayanan demi kepuasan dan kenyamanan pasien RSUD H.boejasin.


Kembali Ke Halaman Sebelumnya